Friday, May 27, 2016

Warning! (graphic content) Jangan Baca 7 Kisah legenda yang serem ( bingit ) ini kalo ga mau ngalamin hal buruk!

Langsung simak aja deh ga pake banyak cingcong yak!

1. Teke Teke
Ceritanya berasal dari jepang nih guys. Konon katanya di jepang sono dulu ada cewek yang badannya kepotong jadi dua abis jatoh ke rel kereta terus kelindes sama kereta. Tubuh bagian atasnya kalo gerak / jalan pake tangan guys, konon katanya sih cepet banget! kalo sobat ketangkep sama dia, menurut legendanya sobat bakal dibelah duren! alias dibelah jadi dua!

2. Taman bermain anak anak yang udah mati
Yang ini asalnya dari amerika serikat nih sob, tepatnya di kota huntsville, negara bagian Alabama. Konon katanya nih sob, di deket taman bermainnya kan ada pemakaman umum. Naah, anak anak yang mati yang dimakamin di pemakaman itu tuh, yang jiwanya ga tenang, arwahnya main di tempat ini sob. Abis sore. yaa waktu waktu magrib magrib gitu deh. Oiya dulunya ada jasad anak anak yang ditemuin di taman ini sekitar tahun 60an. misterius!

3.Wanita yang mulutnya robek.
Dari Jepang lagi nih sob. Dulu ceritanya ada wanita yang dimutilasi sama suaminya. Kan arwahnya ga tenang tuh, si wanita balik ke dunia dalam wujud yang menyeramkan dan dalam keadaan penuh dendam sob! Konon, kalo sobat ketemu dia, dia bakal nanya ke sobat kalo dia cantik ato enggak, kalo sobat jawab enggak, do'i bakalan ngegunting mulut sobat pake gunting! amit amit daaaahhh >.<

4. Charlie si muka berantakan
Balik ke amerika lagi. Konon katanya ada orang yang mukanya ga jelas beraturan yang suka jalan malem malem ngehampirin pasangan gelap yang sedang mesra mesraan di mobil yang diparkir di pinggir hutan. Ini memang fakta yang real sob, ada orang namanya charlie yang punya kekurangan fisik (tau kan kurangnya dimana). dia emang suka jalan malem karena dia sungkan kalo jalan pagi.

5. Devil tramping ground
Lokasinya di Chatham county, negara bagian north carolina amerika serikat. Disana ada bekas kebakaran hutan kecil yang bentuknya Bundar "sempurna". Konon katanya disini tempatnya Iblis berada untuk bermalam.

6. School no. 4 ( sekolah nomer 4)
Sekolah ini ada di florida, amerika serikat. konon katanya kepala sekolah manggil murid yang bandel, dan murid bandel yang dipanggil ga akan pernah kembali lagi. katanya sih kepala sekolahnya membunuh murid yang nakal tersebut secara keji dan memakannya. karena itulah sekolah ini ditutup. Tapi di beritanya sih sekolah ini ditutup karena berada di lingkungan yang ga kondusif. hmmm yang bener yang mana ya sob?

7. Melonheads.
Dari amerika lagi nih. Konon katanya di tahun 70an ada anak yang menderita hidrosepalus ato sindrom kepala yang membesar. Nah anaknya tuh dikurung di dalam rumah sama orang tuanya, tapi suatu hari anak itu bisa berhasil lepas dari "penjaranya" terus lari ke hutan. Kabarnya kalo sobat denger suara derap kaki di dalem hutan sono berarti dia ada di dekat kamu sob!

No comments:

Post a Comment