Friday, May 27, 2016

Beberapa fakta tentang orang kidal.

Beberapa dari kita ada yang terlahir dengan tangan kiri sebagai tangan yang dominan untuk melakukan sesuatu seperti menulis, memegang gelas, dan lain lain. Orang kidal jumlahnya memang tak sebanyak orang yang dominan menggunakan tangan kanan atau tubuh bagian kanan sebagai bagian tubuh terkuat atau yang dominan untuk melakukan sesuatu. Berikut ini beberapa fakta orang kidal yang mungkin sobat belum ketahui, yuk langsung simak sob.

1. Menurut peneliti dari amerika, 15% orang di dunia ini adalah kidal. Jumlah cowok kidal dua kali lipat daripada cewek yang kidal

2. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Nick Cherbuin menyatakan bahwa orang kidal lebih bisa menganggapi banyak stimulus daripada orang yang dominan menggunakan tangan atau kaki kanan. Fakta ini menunjukkan bahwa orang kidal lebih jago main game.


3. Orang kidal cenderung lebih pintar atau jenius daripada orang normal biasa kebanyakan!

4. Jika sebuah pasangan adalah orang yang kidal, 50% kemungkinan anak yang dilahirkan adalah kidal. Sedangkan sebuah pasangan normal hanya memiliki 2% kemungkinan anak mereka adalah kidal.

5. semakin tua usia wanita saat melahirkan, semakin besar kemungkinan mereka untuk melahirkan anak kidal.


Naah, itu tadi beberapa fakta tentang orang kidal sob. semoga infonya bermanfaat. banyak tau jadi pinter, kalo udah pinter otomatis kece badai :D

No comments:

Post a Comment