Friday, May 27, 2016

10 mitos tentang introvert.

Introvert itu apa sih? Sobat, gambaran besar introvert adalah kepribadian orang yang cenderung menutup diri. Naah kali ini mimin akan nge share 10 mitos tentang introvert yang mungkin sobat belum tau. Makanya ayok baca biar banyak tau yaa. sok atuuh simak soob.

1. Orang introvert ga suka ngomong.
 Lah ini ya jelas mitos, masa iya ada orang ga suka ngomong. emang ada? ya kecuali kalau orang yang punya kekurangan fisik. faktanya orang introvert hanya ngomong kalo emang perlu, atau ngomongin hal yang mereka suka. Kalo udah ngomongin hal yang mereka suka, wah susah diem tuh orang yang introvert. malah cerewet dong. hahaha

2. Orang introvert itu pemalu.
Orang introvert itu sebenernya bukan pemalu sobat, tapi mereka berinteraksi dengan cara tidak berinteraksi. Jangan jauhi mereka, kalo emang mau bicara sama mereka, bicara aja sobat, ajak mereka bicara.

3. Orang introvert itu orangnya kasar.
Jangan salah paham sama orang introvert guys. Mereka hanya ingin orang lain ga banyak drama dan jujur apa adanya terhadap diri mereka dan apa yang ada di sekelilingnya. Gitu loh yang sebenernyaa.

4. Orang introvert itu ga suka sama semua orang.
faktanya ga gitu sob, orang introvert itu orangnya sangat pemilih dalam memilih orang yang akan dia jadikan teman, ataupun pasangannya, jadi jangan salah sangka ya guys.

5. Orang introvert selalu pengen sendiri
Bukan begitu juga sobat. faktanya orang introvert itu adalah pemikir. Mereka suka berkhayal tentang sesuatu. Ga salah kan kalo punya mimpi dan mempunyai khayalan tentangnya? Mereka juga punya masalah dalam hidupnya, sama seperti kita. Hanya saja mereka butuh orang yang tepat untuk ngeluarin segala uneg unegnya.


Nah itu tadi beberapa fakta tentang orang yang berkepribadian introvert atau tertutup. Semoga ilmunya bermanfaat ya guys. banyak baca biar banyak tau, banyak tau jadi pinter. kalo udah pinter otomatis kece badai sooob :D

No comments:

Post a Comment